Berpetualang Ke Pantai Tiga Warna, Surga Tersembunyi Di Malang Selatan

Selasa, 20 September 2016

Berpetualang Ke Pantai Tiga Warna, Surga Tersembunyi Di Malang Selatan




Berpetualang Ke Pantai Tiga Warna, Surga Tersembunyi Di Malang Selatan


Apa yang ada dipikiran kamu jika untuk menuju ke suatu tempat yang indah banget mesti melalui proses yang panjang, yang mungkin bisa disebut dengan pengorbanan? Bagi sebagian orang, bisa jadi mereka mengurungkan niat ke tempat tersebut, tapi bagi petualang sejati apapun tantangannya pasti bakal dilalui.


Adalah Pantai Tiga Warna, sebuah surga tersembunyi di selatan Malang yang untuk menuju ke sana harus melewati tantangan berupa jalur tracking yang cukup panjang, yakni ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan melewati medan menanjak dan agak liar. Tapi begitu sudah tiba di sana, mata bakal terbelalak melihat amazing-nya viewpoint Pantai Tiga Warna.

Disebut Pantai Tiga Warna Adalah Karena Pantai Ini Memberikan Tiga Gradasi Warna, Yaitu Coklat Muda, Hjau, dan Biru
 

Jarang banget ada komoposisi warna pantai yang sedemikian kontras. Tapi di Pantai Tiga Warna keajaiban itu tersaji nyata. Kebetulan? Ahh agaknya memang sudah hadiah dari sang pencipta mungkin ya, dari warna pasirnya yang kecoklatan muda, laut dangkalnya yang terdiri dari varian termbu karang hidup sehingga memantulkan rona hijau, dan warna biru dipancarkan sebagai petanda laut dalam.
Dikeliingi Perbukitan Hijau, Membuat Dari Sisi Manapun Pantai Ini Difoto Tetap Menyajikan Kesan Eksotis

Gak perlu jauh – jauh pergi ke Raja Ampat buat hunting panorama yang super bagus ini. Main – main ke Pantai Tiga Warna juga bisa ketemu dengan panorama tersebut. Adalah karena pantai ini tersembunyi dibalik area perbukitan, dan untuk menempuhnya kamu harus melewati setidaknya 3 pantai lagi, yaitu Pantai Sendang Biru, Pantai Clungup, dan Pantai Gatra. Yang lebih membuat pantai ini begitu beda dari yang lain, ehh masa di tengah laut banyak karang – karang lepas yang berdiri kokoh.

Pantai Tiga Warna Adalah Venue Yang Tepat Buat Lebih Mengakrabkan Diri Dengan Sahabat

Mungkin tagline bahwa kemanapun perginya,

asalkan bareng teman – teman terasik bakal jadi perjalanan yang lekang di memori. Apalagi kalau perginya itu ke Pantai Tiga Warna. Pasalnya dari caranya mencapai akhir perjalanan aja kamu bakal diuji dengan kesabaran dan kesetiakawanan untuk saling menyemangati melewati medan terjalnya. Tapi begitu nyampe disana, rasa puas bakal jauh lebih besar daripada rasa lelah kamu.
Di Pantai Tiga Warna Boleh Snorkling, Tapi… Jangan….
Di Pantai Tiga Warna tidak ada larangan untuk snorkling. Tapi ada satu pantangan, yaitu tidak boleh pakai fin (sepatu katak). Tahu nggak kenapa? karena kawasan Pantai Tiga Warna itu adalah kawasan konservasi. Selain area di atas permukaan lautnya yang dijaga, bawah lautnya juga di jaga banget. Oleh karena itu, takutnya, kalau misalkan yang lagi snorkle pakai sepatu katak, sepatu kataknya bakal ngerusak terumbu karang di bawahnya.
Gak Cuma Terumbu Karang Aja, Tapi Ada Ikan Nemo Dan Ikan Hias Lainnya Yang Siap Menyapa Kamu

Mula – mula pakai googles / masker, lalu pelampung, dan byur nyebur ke laut Pantai Tiga Warna. Temukan nemo – nemo cantik yang suka ngumpet di anemone. Ahh barangkali dia masih malu – malu, itu berarti kamu kudu rela berkorban sedikit. Coba deh korbankan biskuit / roti mu lalu taburkan di bawah permukaan laut, pasti nemo – nemonya bakal ngerumunin kamu.

Nah begitulah pantai tiga warna. (by.ayobis.com)

0 komentar :

Posting Komentar